Jumat, 23 Januari 2009

Rusa Dambakan Air


Ketika saya menelusuri Ujungkulon, saya bertemu dengan rusa yang sedang haus mendambakan air. Tanpa bla.. bli.. blu.. saya langsung ambil kamera saku dari saku celana.Untung gak salah ambil, kalo salah ambil bisa terbang... Ha...ha..ha

Kamera langsung ku on dan cCepreeet klik. Cepreet klik. Saya sempat mengabadikan peristiwa cepat itu selama tiga gambar. ketika mo jepret yang ke empat si rusa udah ngacir masuk hutan. Aku langsung lihat didisplaynya, hemm lumayan. Kalo kamu suka ama foto ini pelotoin terus tapi jangan diambil ya..., habis bikin sampai merogoh-rogoh saku nih.

Saat di rumah saya buka kembali hasil jepretan kamera saku. "Mas itu foto bagus banget, foto canggih ya,"kata teman saya. Spontan saya ketawa ngakak melihat komentarnya, mengapa ya iyalah, masak kamera saku dibilang kamera canggih. Teman saya mengerlingkan raut mukanya setelah saya tunjukin kamera saku yg udah bulukan.

Jepretan rusa ini persis seperti Firman Tuhan di Mazmur, "Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah. Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup. Bilakah aku boleh datang melihat Allah?" Mazmur 42 : 1 -3.

Salam Jepreet
Marcus 081314351696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar